Breaking News
recent
 photo banner irmas ok 776_zpsooioicmj.png

Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H/2012 M

Alhamdulillah pada tahun 2012 ini kami selaku Pengurus IRMAS At-Taqwa Banjarsari, bisa mengadakan kegiatan rutin terutama pada hari besar Islam seperti Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H. Berkat kerjasama yang baik dari pengurus dan temen-temen serta dukungan dari Majelis Ta'mir, ahirnya kegiatan Semarak Maulid Nabi ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah sekali.

Adapun dalam kegiatan Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H ini, Kami mengadakan beberapa perlombaan antara lain, Sepeda Hias Keliling Kampung, Lomba Hafalan Surat Pendek untuk adik-adik kelas TK/TPQ, lomba Adzan, lomba Membaca Sholawat Alberjanji/Atiril, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Menulis Arab/Kaligrafi, Lomba Praktek Solat subuh, dan untuk kategori permainan ada lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan lomba balap karung. 

Alhamdulillah kemeriahan kali ini diikuti dengan antusias oleh adik-adik dari TK, TPQ, SD, Madin serta Ibu-ibu' yang juga asyik mendampingi putra-putinya, begitu banyaknya peserta membuat suasana Masjid At-Taqwa Banjarsari menjadi luar biasa bayangkan kurang lebih 300 adik-adik datang berbondong-bondong dengan membawa Sepeda Hias yang telah di hias dengan kreatif ini memenuhi pelataran masjid. nah untuk lebih jelasnya mari kita lihat foto kegiatan tersebut yang telah di abadikan oleh juru foto kami, den juki dan mas mundip..

Sekali lagi terima kasih buat temen-temen pengurus dan anggota irmas atas partisipasi dan bantuan baik tenaga dan pikirannya, semoga tahun depan kita bisa membuat kegiatan seperti ini dan lebih meriah lagi.. amin..

Berikut foto kegiatan tersebut:



















tonitok

tonitok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.