Breaking News
recent
 photo banner irmas ok 776_zpsooioicmj.png

Takbir Keliling 1428 H / 2007 M

Dalam menyemarakkan hari raya idul fitri 1428 H./2007 M. IRMAS At-Taqwa Banjarsari mengadakan kegiatan takbir keliling yang di meriahkan oleh kreasi seni dari masing-masing musholla di desa Banjarsari adapun macam-macam kreasi tersebut antara lain:

kreasi ular naga ini adalah merupakan hasil karya para pemuda yang ada di sekitar musholla mbah nardi yaitu musholla "Miftahul Falah" ini merupakan kreasi kebanggan musholla tersebut.

di bawah ini juga merupakan kreasi kebanggaan dari musholla "Darrun Najjah" atau musholla bapak Muhammad Subakir yaitu kinjeng ijo..

kalo yang ini ka'bah kreasi dari mushollanya Mbah Asnawi yaitu musholla "Darussalam"

kali ini ada masjid dengan corak item-item ini adalah hasil kreasi dari gang ngepal yaitu gabungan dari mushollanya pak Bakir dan pak Mundhofar...

tidak ketinggalan juga musholla "Makhalussani" mushollane mbah Modin Nor Aklis ini membuat tawon ..

Musholla "Al-Mudzakir" juga tidak mau ketinggalan mushollane mbah Zaeni ini selalu membuat perahu karena kulon kali jadi ya harus menyebrang kali lewat perahu ini...je...

nah...kalo yang ini dari mushollanya mbah Ngadiran yaitu kreasi bedhug, tapi jangan salah meskipun bedhug besar manfaatnya...

dan yang paling aneh lagi ni..kudanya orang kaloran mushollanya pak hajir dan mbah sadiman...he..he.. jarane nyruduki..wong..gupak angos...he..he..


Dan masih banyak lagi foto-foto takbir keliling yang belum saya posting pada halaman ini, dan bagi temen-temen selamat berkreasi dan berimajinasi untuk membuat kreasi takbir keliling tahun depan..
tonitok

tonitok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.